karakter [ Naruto ] uchiha sasubur

June132013
754744816.jpg


Nama : Uchiha sasubur

Afisilasi : Rumah gedong

Pekerjaan : Ninja

Element : ghaib



Jutsu

Susano'o : Jurus Merubah chakra menjadi bentuk jin

Genjutsu : Santet

Amaterasu : Ilmu Hitam

Bentuk kuchiyose : genderuwo

Rekor misi.

Misi rank S : menghancurkan hidup Arya Wiguna

Misi rank-A : mendapatkan banyak wanita

Misi tidak terselesaikan : Berseteru dengan Adi bing Slamet.

Fave quote.
- Subur liat muka saya! Saya tidak takut saya tahu sebernarnya kamu siapa!
- subur masih ingat saya? Kamu mau bikin saya mati? Tidak bisa subur.
- Demi tuhan!!

silakan edit css yang saya buat

March072013
bukan cascading style sheet baru yang mau saya posting, melainkan tadi saya masuk ke 1 diantara sekian banyaknya blog yang dipasangi css mirip redhat yg saya pakai, eh pas saya ngoment biasa sesuai topik dia langsung ganti css padahal saya mah biasa-biasa aja tuh. dari dulu waktu saya masih aktif buat css gk ada tuh acara pke insial atau tetek bengek... [Read More]

karakter pb versi ane (ct mode)

August212012
Thumbnailapa itu PB..? - jufe berkoar - "hmm.. PB itu PILEM BOKEP" - olga siputri berkoar - " PB itu, permainan rajia-rajiaan " - SBY berkoar - " PB adalah permainan penuh taktik yang ,mengasah isi bokong kita " - FOKE berkoar - " ah.. Gk mau ngebahas beginian.. Jujur ane sakit hati, kenapa di team tero karakternya kgk ada yg mirip hitler?? Padahal ane ngepens bgt ama... [Read More]

pacaran vs ldr vs jomblo (ngakak inside)

August122012
ThumbnailDunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LDR ( yaitu Long Distance Relationship,dalam bahasa Indonesia bisa diartikan Hubungan Jarak Jauh ) masih mending lah ya, masih ada yg dipanggil bebeb, sayang atau cinta. Sedangkan yang jomblo Sedangkan yang jomblo gimana? Begini ilustrasi singkatnya. Pacaran : kencan LDR : telponan Jomblo : ngaji Pacaran : main lari-larian LDR: main skype Jomblo: main remi, digrebek, dipenjara Pacaran = i want marry... [Read More]

gembel indo vs luar negri

August102012
cuma mau ngebandingin antara gembel dalam negeri yang tragis dan miris dan luar negri yg elit dan modis, seperti gambar ini...



GEMBEL LUAR NEGERI

GEMBEL DALAM NEGERI

SATU LAGIIIII

GEMBEL LUAR NEGERI

GEMBEL DALAM NEGERI

UDAH gtu doang
 
Back to top